Sharapova Membawa Tren Busana Bertabur Kristal Swarovski di AS Terbuka 2017

Empat model pakaian tenis baru menjadi tren setelah dipakai oleh para petenis putri top di ajang AS Terbuka 2017. Keempat petenis putri itu adalah Maria Sharapova, Venus Williams, Caroline Wozniacki, dan Angelique Kerber.

Ajang AS Terbuka memang sebuah turnamen tenis yang penuh warna, seperti kota penyelenggaranya, New York.


Sharapova yang disponsori Nike, memakai produk terbaru yang dirancang oleh Riccardo Tisci. Pakaian tersebut sebenarnya model lama, namun didesain ulang oleh Tisci dengan menambahkan ornamen kristal Swarovski sehingga tampak gemerlap.

"Di mana pun saya bermain, saya selalu ingin menampilkan kesan elegan di lapangan. Itulah sebabnya baju saya yang sebenarnya model lama, didesain ulang," ujar Sharapova.


Williams tampil dengan busana tenis produksi sendiri, EleVen. Dia mulai memproduksi busana tenis ini sejak 2012. Williams memang lulusan desain busana dari Institut Seni Fort Lauderdale di Florida, sehingga punya kemampuan untuk merancang pakaian.

Williams memberi nama Epiphany pada model terbaru EleVen, yang dia pakai di AS Terbuka 2017.


Wozniacki mengusung merek Adidas. Dia memakai pakaian tenis berwarna cerah yang merupakan rancangan putri musisi Paul McCartney, Stella McCartney.

Desain model yang ketat, menonjolkan lekuk tubuh pemakainya. Dikombinasikan dengan warna-warna yang cerah, menghadirkan suasana segar dan ceria di lapangan.


Kerber menampilkan busana tenis mutakhir keluaran Adidas, yang dirancang oleh pemusik Pharrell Williams. Desain yang ditampilkan menonjolkan kesan retro, warna putih dikombinasikan merah, kuning, dan biru.

Bagian yang berwarna memiliki pori-pori lebih besar, sehingga pemakainya akan cepat kering usai berpeluh-peluh saat bermain tenis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel