Perbedaan Swarovski Asli dan Palsu


Apakah anda bingung untuk mengetahui beda Swarovski asli dan palsu? Anda ingin memahami ciri-ciri kristal Swarovski asli? Berikut ini adalah beberapa cara mudah untuk menentukan perbedaan Swarovski asli dan palsu.

1. Swarovski di-pak/bungkus secara gross-an, bukan secara rentengan (dimasukan ke tali). Pemotongan bentuknya menggunakan mesin jadi setiap kristal Swarovski asli memiliki bentuk yang sama dan setiap sudutnya bertemu. Di kristal swarovski asli juga tidak ditemukan adanya gelembung udara di dalamnya (bisa dilihat secara kasat mata). Kualitas yang diberikan kristal Swarovski akan memberikan kejernihan dan kilauan yang tidak ada ditemukan di kristal lain.

2. Swarovski asli terbuat dari salah satu unsur terpenting, yang biasa digunakan untuk pembuatan kristal unsur tersebut sebesar 31%, jadi pasti ada beratnya. Setiap ukuran mempunyai berat yang spesifik.



3. Pemilihan nama warna dipilih secara spesifik oleh Swarovski. Setiap pembungkusan untuk pembelian 1 pak berupa hologram dan terdapat tulisan CRYSTALIZED. Swarovski asli mempergunakan nama warna seperti Citrine, Topaz atau Montana, Sapphire dan tidak mempergunakan warna umum seperti merah, kuning atau biru.

4. Kristal Swarovski palsu akan berubah menjadi sedikit menguning jika diperhatikan secara seksama setelah 5-7 kali pencucian dengan sabun detergen yang keras.

5. Perbedaan Swarovski asli dan palsu lainnya yaitu, jika kristal Swarovski ini ditempelkan dengan cara dilem pada bidang keras. Ketika dicabut dengan kasar maka lapisan warna kilau akan tinggal bersama lem sehingga yang tercabut hanya kacanya saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel