Apa itu Swarovski?


Apa itu Swarovski? Swarovski adalah kaca kristal yang dipotong halus. Swarovski merupakan merek kristal yang di produksi oleh Swarovski AG dari Austria. Swarovski AG sendiri didirikan Daniel Swarovski pada tahun 1862-1956. Hal ini dikarenakan Swarovski dibuat oleh perusahaan Swarovski AG yang berada di Austria. Perusahaan yang didirikan oleh Daniel Swarovski yang berasal dari Bohemia (sekarang Republik Ceko).

Mengapa Swarovski terbuat dari kaca? Hal ini disebut dengan chromatic aberration, adalah nama fancy untuk sebuah prisma dan pelangi. Nah, Swarovski dibuat seperti pelangi dengan berbagai warna yang cantik serta berkilau dari sebuah kaca kristal. Lalu bagaimana bisa menghasilkan warna warna yang cantik? Kaca kristal tersebut ditambahkan oksida timah di dalamnya untuk menghasilkan indek warna yang diinginkan. Tak hanya itu, Swarovski ini pun dapat memiliki efek kilau yang lebih baik daripada kaca biasa.



Swarovski yang paling terkenal adalah sarung tangan Michael Jackson yang terbuat dari Swarovski. Selain itu, lampu gantung kristal pada film 'The Phantom of the Opera' pada tahun 2004, beberapa produk salam video klip J-Lo 'On The Floor' serta pada video klip Nelly Furtado 'Big Hoops'.

Harga Swarovski sangat terjangkau. Tak hanya itu, jika Anda ingin membeli perhiasan bertabur Swarovski yang terjangkau banyak terdapat di toko perhiasan online. Selain itu, harga Swarovski pun akan tergantung dari seberapa banyak kristal tersebut digunakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel